Sen. Jul 6th, 2020

Banjarbaru Raih Penghargaan Kota Layak Anak 2018

1 min read

KabarKalimantan, Banjarbaru – Pemerintah Kota Banjarbrau kembali menerima penghargaan. Kali ini penghargaan yang diraih adalah predikat Kota Layak Anak 2018.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI YOhana Yambise kepada Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani di Dyandra Convetion Center, Surabaya, Senin (23/7) malam lalu.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani ingin Banjarbaru bisa terus berupaya mewujudkan agar anak-anak di Kota Banjarbaru bisa mendapatkan lingkungan yang sehat dan positif, termasuk dalam hal pendidikan, kesehatan dan fasilitas bermain.

Jika ditelusuri, banyak hal yang menjadi indikator pertimbangan dalam penetapan suatu Kota Layak Anak. Tak sekadar fasilitas, melainkan juga beberapa hal di antaranya pendampingan ketika ada persoalan yang melibatkan anak.

“Tentu penghargaan ini menjadi hal yang membanggakan. Saya bersyukur dengan perolehan penghargaan ini. Banyak pihak tentu yang bisa mewujudkan sampai ke titik ini. Meski ini bukan puncak penghargaan. Saya berterima kasih kepada Dinas PMPA dan KB Kota Banjarbaru yang justru bekerja keras menangani masalah anak yang ada di Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Baca Juga :   Paman Birin dan Nadjmi Launching Ajakan Ke Banjarbaru

Ananda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.