Ming. Jan 24th, 2021

Banjarmasin Bakal Bangun Mall Sendiri

1 min read

BANJARMASIN, KK – Untuk mendukung para pengusaha yang masih belum memiliki wadah memasarkan produk olahan mereka, khususnya hasil kerajinan lokal, Pemkot Banjarmasin berencana membangun mall sendiri.

Hanya saja, pembangunan mall yang dikerjasamakan dengan pihak BNI tersebut berbentuk virtual. dengan kata lain, mall yang akan dibangun berbentuk website yang bisa diakses melalui internet.

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina menyambut baik kerja sama tersebut, dan berharap dengan adanya mall virtual itu dapat membantu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam memasarkan produk.

Selain itu ia juga meminta keseriusan SOPD yang terkait dalam pengelolaan mall itu, agar program yang rencananya diluncurkan pada 20 Maret mendatang tidak berhenti di tengah jalan.

“Ini yang sangat kita hindari, jangan sampai mati di tengah jalan setelah launching nanti, diharapkan agar seluruh SOPD terkait mendukung dan terus berkembang,” harapnya.

Ia menambahkan, pembangunan mall virtual itu juga seirama dengan visi misi Pemkot, menginginkan Banjarmasin sebagai Smart City.

Sebagai bentuk dimulainya kerjasama tersebut, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina bersama dengan CEO BNI Kalsel, Muhammad Juhfri melakukan penandatanganan MoU dalam rangka kerjasama E-Commers BanjarmasinMall.com di ruang rapat integrasi balai kota, Selasa (21/02/2017). bur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.