Sab. Sep 19th, 2020

Banjarmasin Pertahankan Juara Umum Popda 2017

1 min read

BANJARMASIN, KK – Kontingen Kota Banjarmasin sukses menjadi juara umum Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalsel 2017. Kota Seribu Sungai meraih 34 medali emas, 21 perak, dan 23 perunggu.

Ini berdasarkan rekapitulasi perolehan medali Popda Kalsel 2017 Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel. Peringkat kedua diraih Kota Banjarbaru dengan 23 emas, 13 perak dan 14 perunggu. 

Di posisi ketiga ada Kabupaten Tanah Bumbu yang berhasil mengumpulkan 16 emas, 11 perak dan 18 perunggu. Sementara urutan empat diraih Kabupaten Kotabaru dengan 14 emas, 17 Perak dan 17 perunggu.

Selanjutnya Kabupaten Banjar di posisi lima, Tanah Laut di posisi enam, Hulu Sungai Utara (HSU) posisi tujuh, Barito Kuala posisi delapan, Tapin posisi sembilan, dan selanjutnya adalah Kabupaten HST, HSS, Tabalong dan Balangan.

Panitia pelaksana Popda Kalsel 2017, Abu Sufian mengatakan, Popda ini, Kota Banjarmasin berhasil menempati urutan pertama dan mempertahankan gelar juara umum. “Setelah mengumpulkan medali emas terbanyak Tim Seribu Sungai berhasil menempati posisi pertama,” tutur Abu. mud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.