Sel. Jun 2nd, 2020

Bank Kalsel Bagikan Sembako dan Masker kepada Jurnalis JOIN Kalsel

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Sebagai wujud kepedulian kepada para jurnalis di tengah pandemi Covid-19 dan di bulan suci Ramadhan ini, Bank Kalsel memberikan bantuan sembako dan masker kepada para jurnalis yang tergabung dalam organisasi Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kalsel, Senin (18/5/2020).

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Devisi Corporate Secretary Bank Kalsel, Septian Reiswandy dan Nurul Dayanti kepada Ketua JOIN Kalsel Anas Aliando di Gedung Bank Kalsel.

Nurul mengatakan, bantuan ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan dan sinergitas antar media dan bank kebanggaan warga Banua ini.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan hubungan dengan JOIN Kalsel berjalan semakin baik,” kata Nurul.

Sementara itu, Ketua JOIN Kalsel, Anas Aliando mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel yang telah berkenan memberikan tersebut.

“Bantuan ini sangat bermanfaat, terlebih saat pandemi Covid-19 ini. Sehingga berdampak langsung terhadap perekonomian masyarakat tidak terkecuali para jurnalis,” ucap Anas.

Baca Juga :   DPRD Banjarmasin ke Tangerang Belajar Penyertaan Modal

Anas menuturkan, kepedulian Bank Kalsel kepada media dan jurnalis di Banua selama ini sudah tidak diragukan lagi. “Sinergitas Bank Kalsel kepada media maupun jurnalis selama ini berjalan sangat baik. Semoga Bank Kalsel semakin maju untuk Banua yang lebih baik. Banua yang Mapan (Maju dan Terdepan),” kata Anas.

Anas pun berkomitmen untuk semakin meningkatkan kerjasama antara JOIN Kalsel dengan Bank Kalsel. “Ke depan, hubungan baik ini akan semakin ditingkatkan,” katanya.

Reporter: Syahri Ramadhan
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.