Bank Kalsel Balangan Tambah Alat Penerangan Karhutla

241

KabarKalimantan, Paringin– Bank Kalsel Cabang Balangan menyumbang bantuan peralatan penerangan yang nantinya digunakan untuk penanganan Karhutla di Balangan. Penyerahan secara simbolis pada saat apel Gabungan Selasa(22/08/2917) .

Dalam kesempatan itu, Pimimpin Bank Kalsel Cabang Paringin Firmansyah, menyerahkan bantuan peralatan kepada Kepala BPBD Balangan, Alive Yoegah Love. Adapun Bupati Balangan Bupati H Ansharuddin, turut menyaksikan serah terima bantuan itu.

“Kami terus dan selalu berusaha memberikan kontribusi terhadap daerah dengan memberikan bantuan melalui dana CSR, dan kali ini untuk penanggulangan karhutla kami berikan bantuan alat penerangan, kami harap bantuan tersebut bisa bermanfaat,” ujar Firmansyah.

Bupati H Ansharuddin berharap, peralatan penerangan bisa bemanfaat membantu tim gabungan untuk penanganan Karhutla di lapangan. Ia mengapresiasi atas kepedulian perusahan yang menyalurkan bantuan melalui dana CSR.

“Saat ini khusunya Bank Kalsel, yang turut peduli untuk penanganan karhutla dibalangan. Bantuan ini sebagai wujud sosial dan peran aktifnya perusahaan dalam mendukung program pemkab Balangan,” ucap Ansharuddin.

Dengan adanya dukung dari berbagai pihak, Ansharuddin optimistis semua program yang dicanangkan pemerintah daerah lebih mudah diwujudkan. Sebab, kata dia, membangun suatu daerah tidak semata – mata tanggung jawab pemerintah.

“Namun perusahaan maupun maupun pihak swasta lainnya, juga ikut andil dalam tanggung jawab sesuai kemampuan yang dimiliki,” kata bekas wakil bupati dua periode itu.

F. M Hidayatullah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here