Sel. Mei 11th, 2021

Bank Kalsel Cabang Marabahan Bagikan 200 Paket Sembako Ramadhan untuk Pensiunan ASN

1 min read

KabarKalimantan, Marabahan – Bank Kalsel membagikan 3.000 paket sembako untuk pensiunan ASN se-Kalimantan Selatan. Di Kabupaten Barito Kuala, pembagian paket sembako Ramadhan tersebut langsung diserahkan Kacab (Kepala Cabang) Bank Kalsel Fauzinoor di Kantor Cabang Bank Kalsel, Marabahan, Senin (3/5/2021).

Kepala Cabang Bank Kalsel Marabahan Fauzinoor mengatakan, paket sembako Ramadan ini di berikan sebagai wujud kepedulian terhadap pensiunan ASN. Karena selama ini mereka tetap loyal menggunakan Bank Kalsel sebagai wadah bertransaksi baik menyalurkan gaji maupun hal lainya.

“Sebagai bentuk apresiasi, kami memanfaatkan bulan Ramadhan ini untuk membagikan paket sembako kepada mereka. Di Kabupaten Batola sendiri, ada sekitar 200 paket dibagi ke 17 unit kerja cabang yang ada di Batola,” ujarnya.

Paket sembako Ramadhan dari Bank Kalsel Cabang Marabahan ini juga dibagikan kepada awak media yang bertugas di Kabupaten Barito Kuala.

Salah seorang penerima paket sembako Ramadhan Ibrahim mengucapkan sangat berterimakasih kepada Bank Kalsel yang telah peduli dengan membagikan paket sembako. “Semoga Bank Kalsel tetap menjadi pilihan orang Banua,” katanya.

Reporter: Mahmud Shalihin
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.