Barito Putera Lakoni Derby Papadaan Tanpa Sejumlah Pilar Andalan

1002

KabarKalimantan, Banjarmasin – Laga bertajuk ‘Derby Papadaan’ dalam lanjutan laga Gojek Liga 1 2018 akan tersaji di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (30/11/2018) malam.

Bukan hanya laga syarat gengsi, namun pertandingan kedua tim asal Pulau Kalimantan ini juga sebagai penutup laga kandang Barito Putera di musim kompetisi 2018 ini. Tentu saja, sebagai tuan rumah Barito Putera wajib mengamankan tiga poin penuh dari tamunya, Pusamania Borneo FC.

Namun sayang, tim berjuluk Laskar Antasari ini tak bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya di hadapan para pendukung setianya. Ada bebrapa pilar yang dipastikan tak bisa berlaga di laga nanti.

“Pada laga nanti, kami tak dipastikan ak diperkuat Matias Cordoba, Hansamu Yama, Dandi Maulana, dan Fajar Handika,” kata Pelatih barito Putera Jacksen Tiago dalam sesi jumpa wartawan pra laga, Kamis (29/11/2018).

Baca Juga :   Hadapi PSIS, Menang Harga Mati!

Kendati demikian, Jacksen tak terlalu khawatir dengan absennya beberapa pilar tersebut. Sebab, ia selalu meyakini seluruh pemainnya berkualitas.

“Kami sudah mempersiapkan strategi dengan absennya beberapa pemain itu. Jauh-jauh hari, kami sudah melakukan pembenahan berkaca pada laga sebelumnya. Apa saja kesalahan yang kami buat, kami perbaiki,” katanya.

M Ali Nafiah Noor

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here