Barito Putera U-16 Hanya Bermain Imbang di Kandang

338

KabarKalimantan, Banjarmasin – Barito Putera U-16 kembali meraih hasil seri 2-2 melawan Bhayangkara FC U-16 pada laga kedua liga Elite Pro Academy U-16 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (1/9/2019).

Pada babak pertama, Barito Putera U-16 harus tertinggal lebih dulu. Gol pertama Bhayangkara FC U-16 dipetik melalui titik putih. Eksekusi penalti ini dilakukan Bagus Teguh Tabrani di menit 28.

Tendangan Penalti yang dilesakkan Bagus ke sisi kiri gawang sempat terbaca oleh penjaga gawang Barito Putera, Yogi Hermawan. Namun laju bola tak mampu ditepis, jala gawang Barito Putera U-16 bergetar. 1-0 untuk Bhayangkara FC.

Selang beberapa menit, Barito Putera U-16 pun mampu menyamakan kedudukan. Gol ini juga tercipta juga melalui sepakan penalti yang dieksekusi Fachrial Samudera. Kedudukan 1-1 mengakhiri babak pertama.

Di babak kedua, tim tuan rumah dan tim tamu masing-masing jual beli serangan. Namun, Barito Putera U-16 lagi-lagi tertinggal. Kemelut yang terjadi di kotak 16 Barito Putera mampu dimanfaatkan pemain Bhayangkara FC U-16, Isna Abdillah di menit ke 36. I-2 Barito tertinggal.

Baca Juga :   Percepat Pemahaman Evaluasi, Jacksen Wajibkan Pemain Tonton Video Pertandingan

Memasuki menit terkhir di babak kedua, tim tuan rumah meningkatkan intensitas serangan. Dan akhirnya, pada menit 55, pemain Barito Putera dengan nomor punggung 7, Adi Nur Bangsawan melesakkan sepakan ke sudut gawang Bhayangkara FC.

Gol pun tercipta. Kedudukan 2-2 ini bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua.

Dengan hasil imbang ini, Asisten Pelatih PS Barito Putera U-16, Andri Ramawi mengatakan, pihaknya cukup puas dengan laga kedua ini.

“Ahamdulillah tidak ada pemain yang cedera. Kami tetap fokus dan akan melakukan pembenahan untuk menghadapi laga di babak 8 besar mendatang,” katanya.

Reporter: Smara Aqdimul Azmi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here