Barito Putera U-19 Tetap Targetkan Kemenangan

783

KabarKalimantan, Banjarmasin – Barito Putera U-19 akan melakoni pertandingan pamungkas melawan Persipura U-19 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (11/11/2018).

Meski Laskar Antasari muda ini sudah mengantongi tiket untuk melaju ke fase berikutnya, namun Pelatih Barito Putera U-19 Andri Ramawi memastikan skuad asuhannya akan tetap tampil maksimal pafa laga yang akan dimulai pada pukul 15.30 Wita nanti.

“Tidak ada perubahan target dalam setiap pertandingan. Kami bertekad akan selalu berusaha meraih poin penuh dalam setiap laga,” kata Andri.

Rupanya, Andri punya alasan sendiri sehingga menekankan anak asuhnya untuk tampil maksimal di laga terakhir penyisihan grup B ini.

“Sebagai tuan rumah, kami bermain di kandang sendiri. Jadi saya selalu minta kepada anak-anak untuk tak membiarkan tim lawan merebut poin di kandang kami ini,” jelasnya.

Motivasi yang diberikan Andri pun nampaknya sangat ampuh. Terbukti, di laga sebelumnya yakni saat berhasil mengalahkan Borneo FC U-19, Sandy Tyas Cs bermain dengan ‘gila’.

Baca Juga :   Barito Putera U-19 Runner Up Grup 2 Liga 1 U-19

“Saya tak bisa berkata apa-apa lagi. Mereka tampil luar biasa. Mereka habis-habisan untuj mereih kemenangan itu,” ujarnya.

Di sisi lain, Andri mengakui, kehadiran suporter yang memberikan dukungan di tribun Stadion 17 Mei ini juga sangat memengaruhi mentalitas anak asuhnya.

“Saya sangat berterimakasih kepada para suporter. Antusias mereka memberikan dukungan tentu menjadi suntikan semangat bagi kami,” ucapnya.

Smara Aqdimul Azmi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here