Barito Putera U19 Targetkan 3 Poin Melawan Persela

448
Jumpa pers setelah laga Barito Putera U-19 beberapa waktu lalu. dok Redkal.com

KabarKalimantan, Banjarmasin- Tim Barito Putera U19 bersiap menatap laga melawan Persela U19, Minggu (10/9/2017). Motivasi tinggi diusung anak asuh duet pelatih Andri Ramawi dan Ismairi ini.

Hasil manis sebelum Idul Adha melecut semangat pemain untuk menekuk Persela muda. Maklum, Laskar Antasari muda ingin melanjutkan tren positif setelah mengamankan tiga poin penting atas tuan rumah Arema FC U19.

Aroma balas dendam sangat kental terasa pada laga nanti. Pasalnya, Barito putera U19 ingin membalas kekalahan 1-4 saat bertandang ke Stadion Surajaya, markas Persela U19. Alhasil, Barito berambisi meraih poin penuh atas Persela.

Selain membalas kekalahan pada pertemuan sebelumnya, kemenangan itu akan memastikan langkah Barito Putera lolos ke babak selanjutnya.”Yang pasti kepercayaan diri pemain lagi meningkat. Mudah-mudahan momen ini bisa di manfaatkan, Apalagi main di kandang,” kata pelatih Andri Ramawi.

Segenap persiapan teknis pun dilakukan. Evaluasi dari pertandingan terakhir lawan Arema dijadikan patokan agar tampil lebih baik di laga berikutnya.

Dari segi komposisi pemain, Andri-Ismairi nampaknya masih mempercayakan starting line up para pemain yang diturunkan saat melawan Arema. Meski ada peluang perubahan, tergantung dari kondisi pemain dan kebutuhan tim.

Sementara itu pelatih Pesela U19, Didik Ludianto menargetkan anak asuhnya bisa mencuri poin di stadion 17 Mei Banjarmasin. Ia mengakui mencuri poin di Banjarmasin bukan hal mudah di tengah performa ciamik Laskar Antasari Muda setelah meraih kemenangan di kandang Arema.

“Kedatangan kita kesini bukan untuk jalan-jalan. Semoga kita bisa mencuri poin disini, meski itu bukan hal mudah,” kata Didik.

MUHAMMAD DIRGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here