Sen. Mar 8th, 2021

Baru Masa Kampanye, Berkah Pasangan SHM-MAR Sudah Terasa

2 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Pasangan nomor urut 1 Syafruddin H Maming-M Alpiya Rakhman (SHM-MAR) bertarung pada Pilkada Tanah Bumbu dengan iringan doa masyarakat dan tentu saja para ulama. Tak hanya ulama di level Tanah Bumbu, namun juga ulama di level provinsi, bahkan level nasional.

Bahkan, ulama sekaliber Muhammad Zainul Majdi atau akrab disapa Tuan Guru Bajang turut mendukung dan mendoakan pasangan SHM-MAR.

“Insya Allah kemenangan pasangan ini (Syafruddin H Maming-M Alpiya Rakhman, red) akan membawa keberkahan, kemajuan, dan kebaikan untuk Tanah Bumbu dan masyarakat Tanah Bumbu,” katanya melalui video singkat yang diunggah, kemarin.

Nah, keberkahan dari pasangan SHM-MAR ini nampaknya sudah mulai terlihat. Belum lagi memenangkan Pilkada Tanah Bumbu dan menjadi pemimpin Tanah Bumbu, berkah dari kehadiran pasangan muda ini sudah dirasakan sejumlah pihak. Salah satunya, pada pedagang keliling seperti penjual es maupun pentol dan tentu saja masyarakat di sekitarnya.

Pada kampanye pasangan SHM-MAR yang digelar di Desa Sinar Bulan kecamatan Satui, Kamis, (22/10), banyak pedagang bakul keliling yang berjualan di lokasi sekitar kegiatan kampanye. Tiba-tiba ada seorang relawan pemenangan SHM-MAR yang memborong semua dagangan mereka. Tentu saja, senyum sumringah langsung memancar dari wajah para pedagang ini.

“Saya sangat bersyukur, hari ini tak perlu lagi capek keliling dagangan habis diborong,” ujar Usai, penjual es cream corong. Senada disampaikan Sukur yang berjualan pentol. Ia mengaku senang dagangannya habis dibeli relawan pemenangan SHM-MAR. “Ini keberkahan bagi kami para pedagang keliling, berkah kegiatan sosialisasi pasangan SHM-MAR,” katanya.

Menariknya, pedagang yang datang ke lokasi kampanye dialogis tak hanya bertujuan menjajakan jualannya. Rupanya, mereka juga mengikuti perkembangan Pilkada Tanah Bumbu.

“Saya senang mendengar program kesehatan gratis yang ditawarkan pasangan SHM-MAR apabila mereka terpilih. Program ini yang snagat┬ákami tunggu-tunggu,” kata Rudi, penjual es yang juga merupakan warga Desa Sinar Bulan, Kecamatan Satui.

Rudi (35) penjual es warga Sinar Bulan mengharapkan kemenangan untuk paslon SHM-MAR karena menurutnya, apabila paslon ini terpilih maka program kesehatan kembali gratis, ini program yang sangat kami inginkan, “program yang saya tunggu, mungkin seluruh warga Satui dan Tanah Bumbu pada umumnya”. Pungkasnya.

 

Tim Liputan Kabar Kalimantan

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.