Begini Kata Wakil Rakyat saat Didemo Soal PT Conch

204

BANJARMASIN, KK – Kedatangan belasan pendemo yang menuntut masalah PT Conch, di Desa Saradang Kabupaten Tabalong ditanggapi oleh anggota DPRD Kalimantan Selatan, Selasa (25/4/2017).
Hal itu bermula, ketika massa dari Lingkar Studi Ilmu Sosial Kerakyatan (eLSISK) menyampaikan aspirasi. “Hasil sidak sudah kami sampaikan ke bagian eksekutif,” jelas HM Lutfi Saifuddin Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kalsel saat menghadapi para pengunjuk rasa.
Dalam demo yang tidak lebih dari setengah jam itu, HM Lutfi Saifuddin menjelasakan, jauh sebelum permasalahan PT Conch muncul, DPRD Kalsel sudah mengetahuinya, lalu membentuk pansus dan sidak ke prusahaan asal negeri tirai bambu tersebut.
Politisi Partai Gerindra itu juga mengutarakan, semua berkas dari hasil sidak PT Conch sudah diserahkan pihak esekutif dan semuanya sudah diputuskan oleh pihak eksekutif.
Walau sempat sedikit emosi dengan penyampaiyan para pendemo, HM Lutfi Saifuddin atau yang kerap di sapa Lutfi mengapresiasi aksi tersebut.
“Kami berterimakasih pada para mahasiswa, dengan aksi ini artinya mereka peduli dengan daerah kita,” ungkap Lutfi usai menghadapi para pendemo.
Ia pun berpesan untuk para mahasiswa yang demo, agar memahami, memperbarui informasi soal apa yang diadukan pada wakil rakyat tersebut. bbe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here