Jum. Feb 21st, 2020

Begini Kesan IKWI Pusat untuk HPN 2020 Kalsel

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Keramahtamahan dan pelayanan PWI Kalsel dalam menyelenggarakan Hari Pers Nasional (HPN) di Bumi Lambung Mangkurat sangat diapresiasi Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) pusat.

Singkatnya waktu persiapan panitia HPN untuk menyelenggarakan hajatan para insan pers di Indonesia ini diakui Ketua IKWI Pusat Indah Kirana, di sela Konsolidasi IKWI 2020 di Hotel G Sign Banjarmasin, Jumat (7/2/2020) malam, dilakukan dengan hasil yang maksimal.

“Dalam waktu singkat, hanya beberapa bulan saja PWI Kalsel mampu menyuguhkan acara HPN ini dengan sangat baik. Itu sangat luar biasa, kami mengapresiasinya,” ucap Indah Kirana.

Indah Kirana berharap, kegiatan yang dilaksanakan ini mampu mempererat tali silaturahmi antar IKWI di Indonesia.

“Alhamdulillah kami kembali dapat berkumpul. Yang belum kami lakukan di Kalsel ini yaitu susur sungai. Semoga ada waktu nanti,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Konsolidasi IKWI 2020 Kalsel Rachmalina Bambang Santoso mengatakan, acara Konsolidasi yang dihadiri lebih dari 170 peserta dari IKWI seluruh Indonesia ini berjalan dengan baik.

Baca Juga :   PWI Kalsel Minta Dugaan Pembatasan Liputan di DPRD Dicabut

Berbagai rangkain kegiatan pun telah dilaksanakan. Termasuk memperkenalkan destinasi wisata di Kalsel.

“Kami sudah memperkenalkan ibu-ibu IKWI ini dengan berbagai suguhan kuliner khas Kalsel. Semoga acara HPN bersama IKWI berjalan dengan lancar dan sukses,” tutupnya.

Reporter: Smara Aqdimul Azmi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.