Bejat, Ayah Cabuli Anak Tiri Sampai Hamil

2325

KabarKalimantan, Paringin – Kasus pencabulan terjadi di Kabupaten Balangan. Kali ini melibatkan pelaku yang tak lain adalah ayah tiri dari korban.

Saat dikonfirmasi via telepon seluler, Kasat Reskrim Polres Balangan, AKP Heru tak menampik kasus ini. Ia mengatakan, pelaku pencabulan terhadap anak tiri tersebut sudah diamankan.

“Berdasarkan pengakuan korban, ia sudah mulai disetubuhi oleh ayah tirinya sejak 2011 lalu, hingga ketahuan April 2019 tadi lantaran korban hamil,” ungkapnya.

Diketahui, saat pertama kali disetubuhi ayah tirinya, korban masih duduk di bangku kelas VI sekolah dasar, atau tepatnya saat berusia 14 tahun.

Bejatnya lagi, pelaku mencabuli korban saat ibu korban tidak ada di rumah. Pelaku juga mengacam akan menceraikan ibu kandung korban jika ti dak pencabulan itu diceritakan pada orang lain.

“Pelaku yang merupakan ayah tiri dari korban sudah kami tahan dan akan dikenakan pasal persetubuhan pada anak dan perbuatan cabul sebagaimana dimaksud Pasal 81 ayat(3) Sub Pasal 82 ayat(2) UU RI No. 35 th 2014 Jo 289 KUHPidana,” ucap Kasat Reskrim AKP Hero.

Baca Juga :   Waduh, Dua Remaja Balangan di Bawah Umur Berbuat Mesum di Kost

Reporter: FM Hidayatullah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here