Bentuk Empati, Kapolres HSU Melayat ke Rumah Duka Tokoh Muhammadiyah Alabio

KabarKalimantan, Amuntai – Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Agus Sudaryatno dan Wakapolres HSU Kompol HM Tukiman serta pejabat utama Polres HSU melayat ke rumah duka tokoh Muhammadiyah Alabio, Kecamatan Sungai Pandan, Kamis (22/3/2018).

Tak sekadar melayat, sebagai bentuk empati, AKBP Agus Sudaryatno juga meringankan tangannya untuk membantu langsung proses pemakaman mulai dari menshalatkan hingga menguburkan jenazah almarhum H Yuspihani (H Iyus) yang meninggal dunia di Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Ulin, Banjarmasin.

Pada kesempatan itu, AKBP Agus Sudaryatno mewakili jajarannya menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya H Iyus, tokoh Muhammadiyah Alabio, Desa Sungai Pandan, Kecamatan Sungai Pandan.

“Mudah-mudahan, segala dosa almarhum diampuni dan amal ibadahnya selama hidup di dunia diterima Allah SWT hingga mendapatkan khusnul khatimah. Semoga juga, keluarga yang ditinggalkan bisa berlapang dada, tabah, dan ikhlas menerima takdir yang sudah ditentukan sang pencipta,” ujarnya.

Baca Juga :   Sosialisasikan Saber Pungli, Kasat Binmas Polres HSU Kunjungi Lapas Amuntai

MUHAMMAD YUSUF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here