Rab. Agu 5th, 2020

Bergabung dengan Barito Putera, Evan Dimas Berambisi Beri Prestasi

1 min read
KabarKalimantan, Banjarmasin – Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono resmi bergabung dengan Barito Putera.
Penandatanganan kontrak dengan durasi satu musim dilakukan di kediaman Manajer Klub Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, di Jalan Hang Tuah Raya, Jakarta, Selasa (25/12) malam.
Bergabungnya Evan Dimas tentu akan menambah kekuatan Barito Putera menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2019.
“Kami bersyukur Evan Dimas sudah bergabung dan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera. Semoga hadirnya Evan bisa membawa keberkahan bagi kita, dan Barito bisa berprestasi di tahun 2019. Aamiin Allahumma aamiin,” kata Hasnuryadi Sulaiman.
Sebelum memilih Barito Putera, pemain berusia 23 tahun itu berstatus bebas transfer. Kontraknya bersama klub Malaysia, Selangor FA telah berakhir pada 30 November 2018.
Sejumlah klub Liga 1 pun melirik tanda tangan Evan Dimas. Selain Barito Putera, mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu juga diinginkan oleh Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC.
Evan Dimas pun menyatakan komitmennya dengan Barito untuk mempersembahkan prestasi bagi publik Banua. Ia mengaku senang bergabung dengan Laskar Antasari.
“Karena saya sudah komitmen sama Barito, jadi sebagai seorang profesional saya harus membawa Barito berprestasi di tahun depan,” ujarnya.
M Ali Nafiah Noor
Baca Juga :   Peseban Menang Tipis atas Persida Sidoarjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.