Jum. Feb 28th, 2020

Berikan Pembekalan kepada Calon Relawan Anti Narkoba, BNNP Kalsel Gelar Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – BNNP Kalsel menggelar Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba kepada perwakilan instansi pemerintah dan swasta di Aula BNNP setempat pada 25-26 September 2019.

Kegiatan yang merupakan tindak lanjut dari rapat sinergitas yang dilaksanakan sebelumnya tersebut diikuti sebanyak 30 peserta perwakilan instansi pemerintah dan swasta di Bumi Lambung Mangkurat.

Dalam kegiatan yang dimulai sekitar pukul 08.30 WITA tersebut menghadirkan sejumlah narasumber, di antaranya Kepala Bidang P2M BNNP Kalsel H Ipansyah, Plt Kepala Bidang Pemberantasan Yanto Suparwito, Kepala Seksi Dayamas Rakhmadiansyah, Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Seksi Dayamas Pergiwatu Pristiana Kusuma, dokter RSJ Sambang Lihum dr Sherly Limantara, dokter RS Sultan Suriansyah dr Hj Siti Khairiah, Dosen Universitas Lambung Mangkurat Meydisa Utami Tanau M Psi, dan motivator Denny Kurniawan.

” Tujuan dari asistensi ini untuk memberikan pembekalan kepada calon relawan anti narkoba sebelum disahkan sebagai relawan,” jelas Kepala Bidang P2M BNNP Kalsel H Ipansyah.

Baca Juga :   Kepala BNNP Kalsel: Instansi Pemerintah 'Wajib' Ketahui P4GN

Sementara materi yang diberikan diberikan dalam asistensi tersebut, lanjut Ipansyah, telah sesuai dengan isi Pedoman Relawan. “Di akhir acara, kami lakukan penyematan pin dan pemberian sertifikat secara simbolis kepada para relawan,” pungkasnya.

Reporter: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.