Sel. Jun 2nd, 2020

Besok, Kapolsek Angsana Kerahkan Seluruh Anggota Lakukan Penyemprotan Disinfektan

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Berdasarkan maklumat Kapolri dan perintah Polres Kabupaten Tanah Bumbu, besok Polsek Angsana akan melakukan penyemprotan cairan disinfektan serentak di titik-titik rawan penyebaran virus corona.

Kapolsek Angsana IPTU H Tony Haryono melalui Kanit Reskrim Aipda Mirab, Senin (30/3/2020) mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan akan dilakukan bersama Koramil Angsana dan unsur Muspika Angsana dan Puskesmas setempat di terminal, pertokoan, pasar dan lokasi lainnya.

“Penyemprotan disinfektan akan dilaksanakan secara serempak oleh semua jajaran Polsek yang ada di 10 kecamatan Kabupaten Tanah Bumbu. Hal ini tentunya sebuah upaya untuk mencegah mewabahnya virus corona di Bumi Bersujud,” ujarnya.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai sudut kota, lanjut Mirab, pihaknya juga melakukan pemantauan terhadap ABK tongkang pengangkut batubara yang sandar di pelabuhan daerah Kecamatan Angsana.

“Personil kami terus bergerak untuk membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan pencegahan, pengendalian dan penanganan virus corona, baik melalui penyemprotan disinfektan maupun melalui sosialisasi dan imbauan agar warga tidak ngumpul-ngumpul,” ungkap Mirab.

Baca Juga :   Negatif Covid-19, 4 PDP Kalsel Dipulangkan

Mirab pun berharap, penyemprotan disinfektan yang dilakukanĀ pihak Muspika Kecamatan Angsana ini dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu ini.

Reporter: Slamet Riadi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.