Sel. Mar 31st, 2020

BIK Mabes Polri Cek Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Polisi

1 min read

KabarKalimantan, Paringin – Badan Intelijen Kemanan (BIK) Mabes Polri yang di pimpin Kombes Pol Muhammad Ridwan beserta anggota Team Putra Pratama didampingi Kasi Yanmin Dit Intelkam Polda Kalsel Kompol Feri Sitorus, Briptu Maulana Malik Iberahim laksanakan survei kepuasan masyarakat (SKM) tahun 2018.

Dalam Kegiatan tersebut, Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni melalui Wakapolres Kompol Reinaldo menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada ketua team serta rombongan telah berhadir dalam kegiatan ini.

Salah satu kegiatan itu diisi dengan pengisian kuesioner dan interview yang berkaitan dengan pelayan masyarakat di bidang SKCK, kemudian dilanjutkan dengan survei oleh Tem BIK Mabes Polri yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat di bidang SKCK.

Dia juga berharap, pengisian blangko kuesioner juga interview bisa dijawab sejujurnya jangan merasa dipaksa atau dipengaruhi. “Jawab seadanya, ini semata-mata demi meningkatkan pelayanan dan kepuasan masyarakat di bidang surat keterangan catatan kepolisian (SKCK),” katanya.

Baca Juga :   Waduh, Oknum Satpol PP Balangan Ditangkap Lantaran Edarkan Carnophen

Acara tersebut diikuti 50 orang responden dari berbagai elemen masyarakat. “Hasilnya nanti akan di umumkan oleh Mabes Polri melalui surat telegram, kita tunggu saja,” tutup Kompol Reinaldo .
FM HIDAYATULLAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.