BKPRMI Tanbu Miliki Pengurus Baru

1 min read
2.175

KabarKalimantan, Batulicin – Pengurus DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tanah Bumbu dilantik untuk periode 2021-2025.

Para pengurus itu dikukuhkan Ketua DPW BKPRMI Propinsi Kalimantan Selatan H Hermansyah di Masjid Agung Nurussalam, Rabu (8/9/2021) Kelurahan Gunung Tinggi, Batulicin.

Disampaikan Hermansyah, dengan adanya acara ini pihaknya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu atas support, bantuan, masukan dan arahan yang diberikan.

Baca Juga :   Pimpin Apel Pagi, Zairullah Berpesan Tingkatkan Kedisiplinan

Sehingga, lanjutnya, BKPRMI Tanah Bumbu tetap eksis dan terus berkiprah untuk memajukan generasi generasi Qurani sekaligus memajukan TK Al Quran dan memajukan pembinaan remaja mesjid di daerah ini.

“Tentu kami berharap jajaran BKPRMI di Tanah Bumbu bisa bersinergi dan selalu bisa berkolaborasi serta selalu memanfaatkan tekad guna bersama-sama pemerintah daerah mewujudkan generasi Qurani di Tanah Bumbu dan Generasi Qurani di Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Baca Juga :   Pemkab Tanbu Siapkan Rp 20,1 Miliar untuk Bangun Tiga Puskesmas

Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar dalam sambutannya mengatakan, BKPRMI merupakan organisasi yang sangat mulia.

Tentu diharapkan, kekuatan gerakan BKPRMI di Tanah Bumbu akan semakin mendapatkan akselarasi yang luar biasa, apalagi tahun depan pembangunan rumah tahfiz di beberapa desa juga ada yang sudah selesai dibangun.

Baca Juga :   Dinas PUPR Tanbu Fokuskan Program Perbaikan Jalan Rusak

“Dengan pembinaan itu saya optimis, ke depan in syaa Allah Tanah Bumbu akan lebih bangkit lagi dengan doa dan keberkahan anak-anak generasi Qurani,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *