BNI Cabang Banjarmasin Sambangi Kanwil Kemenkumham Kalsel

468

KabarKalimantan, Banjarmasin – Dalam rangka menjalin silahtuhrahmi, Kemenkumham Kalsel menerima kunjungan pihak Kepala Cabang Utama Bank Negara Indonesia (BNI) Banjarmasin, Bagus Suhandoko, Rabu (28/3/2018).

Dalam kunjungan itu, Kakanwil Kalsel Imam Suyudi didampingi para pimpinan tinggi pratama seperti Kepala Divisi Administrasi Edy MS Hidayat, Kepala Divisi Pemasyarakatan Anas Saeful Anwar, Divisi Keimigrasian Yosep HR Renung Widodo, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Unan Pribadi dan Pejabat Administrator Kepala Bagian Program dan Pelaporan Andi Basmal.

Kepala Cabang Utama BNI Banjarmasin Bagus Suhandoko mengatakan, kunjungan ini sebagai bentuk dukungan BNI terhadap upaya-upaya pemerintah dalam menekan penggunaan uang tunai, serta menyediakan layanan perbankan untuk pengelolaan keuangan.

Ia menjelaskan, salah satunya pemanfaatan BNI Corporate Card yang akan digunakan sebagai alat bayar untuk keperluan kedinasan pemerintah dan sejalan dengan program pemerintah dalam menggalakkan transaksi non-tunai di lapisan masyarakat Indonesia.

Baca Juga :   Langgar Dokumen, Imigrasi Banjarmasin Periksa WNA Korea

Hal tersebut, disambut baik oleh Kepala Kemenkumham Kalsel Imam Suyudi. “Saya berharap dengan adanya corporate card ini penggunaan anggaran oleh di kantor wilayah dalam hal keperluan dinas dapat termonitor, lebih efektif dan efisien,” ujar Imam.
SYAHBANDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here