BPBD Kotabaru Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

235

KabarKalimantan, Kotabaru – Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru H Said Akhmad serahkan bantuan material bahan bangunan kepada tiga warga di Kecamatan Pulau laut Timur yang beberapa waktu lalu menjadi korban kebakaran.

Said Akhmad mengatakan, penyerahan bahan bangunan yang diberikan tersebut merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Kotabaru kepada masyarakat yang terkena musibah.

“Bantuan bahan bangunan berupa kalsiboard 150 lembar dan paku sebanyak 2 Kg tersebut merupakan bantuan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kotabaru,” kata Said Akhmad saat menyerahkan bantuan yang diterima Camat Pulau Laut Timur Erawati di halaman Kantor Bupati Kotabaru, Rabu (11/4/2018).

Sementara itu, Kepala Seksi Rekonstruksi Said Mulyadi mengungkapkan, bantuan yang diserahkan tersebut merupakan permintaan para korban kebakaran yang sebelumnya sudah dilakukan pendataan terlebih dahulu. “Selain bahan bangunan, kami juga memberikan bantuan logistik seperti bahan makanan dan pakainan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Camat Pulau Laut Timur Erawati mengucapkan terimakasihnya kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kotabaru yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang terkena musibah kebakaran.

“Alhamdulillah, bantuan yang diberikan ini dapat dapat mengurangi beban warga yang rumahnya ludes terbakar api,” ucap Erawati.
ARDIANSYAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here