Bunda Tagana Kalsel Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

1254

KabarKalimantan, Banjarmasin – Bunda Tagana Kalimantan Selatan Hj Raudatul Jannah bersama jajaran Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan memberikan bantuan bagi korban kebakaran di Jl Sejahtera II, RT 03 dan RT 04, Kelurahan Kelayan Luar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Senin (4/3/2019).

Sikap tanggap dan peduli dengan turun langsung ke lokasi kejadian serta membagikan bantuan tersebut ditunjukkan Istri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor ini sebagai bentuk kepedulian dan untuk membantu meringankan beban korban kebakaran tersebut.

“Alhamdulillah, kami dapat membantu korban kebakaran di Banjarmasin. Semoga ini dapat meringankan beban para korban,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Hj Raudatul Jannah atau yang akrab disapa Acil Odah turut mendoakan para korban agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi musibah tersebut. “Semoga para korban selalu diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” ucap Acil Odah.

Baca Juga :   H Chacan Turut Doakan Kelancaran Ibadah Haji Paman Birin

Dalam kebakaran yang terjadi pada Minggu (3/3/2019) sekitar pukul 18.00 Wita, si jago merah menghanguskan 12 buah rumah yang terdiri 16 KK tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kalsel, Siti Nuryani menerangkan, bantuan yang diberikan terdiri dari matras, tenda gulung, selimut woll, kid ware, paket lauk pauk, kasur, makanan anak, paket sandang, kebutuhan pokok, peralatan dapur, dan pakaian dengan total biaya sebesar lebih dari Rp 200 juta.

Syahri Ramadhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here