Bupati Abdul Hadi Lantik Pengurus GOW Periode 2021-2026

2 min read
1.928

KabarKalimantan, Paringin – Bupati Balangan Abdul Hadi mengukuhkan ketua dan pengurus Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Balangan tahun 2021-2026, di Aula Benteng Tundakan, Rabu (25/8/2021).

Bupati Balangan Abdul Hadi berharap, pengurus GOW yang baru dilantik bisa memberikan peran positif guna meningkatkan perannya serta bisa bersinergi dengan SKPD terkait.

“Alhamdulilah, hari ini baru saja kita melakukan proses pelantikan GOW yang baru. Saya berharap, mudah-mudahan GOW bisa bersinergi dan bisa mengambil peran dalam pembangunan Kabupaten Balangan khususnya peranan-peranan wanita,” ucapnya.

Baca Juga :   Bupati Ansharuddin Cek Kesiapan KPPS

Sementara itu, Ketua GOW Kabupaten Balangan Megawati Ulpah Supiani mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas dilantiknya pengurus GOW Kabupaten Balangan.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pak bupati yang sudah melantik kepengurusan GOW untuk periode 2021-2026,” ucapnya.

Baca Juga :   Aplikasi LAPOR Terima Puluhan Aduan Masyarakat Terkait Kinerja Pemerintah Daerah

Megawati menjelaskan, GOW sendiri memiliki peranan tugas untuk menyamakan persepsi dan bersinergi dengan SKPD serta organisasi wanita khususnya PKK Kabupaten Balangan, dalam melaksanakan program kepada masyarakat khususnya kaum perempuan.

Megawati menambahkan, untuk rencana ke depan GOW Balangan akan melakukan sosialisasi kepada kaum ibu, dalam rangka proses penanganan stunting di Balangan.

Karena menurutnya, pemberian gizi maupun asupan yang tepat dalam upaya tumbuh kembang anak masih jauh dari apa yang diharapkan selama ini.

Baca Juga :   Tera Alat Timbang Pedagang, Disperindag Balangan akan Wujudkan Pasar Terbib Ukur

“Kami akan memberikan makanan tambahan, karena tumbuh pertama kembang anak itu adalah dari dalam kandungan sampai usia 2 tahun, inilah yang akan dijadikan tolak ukur dan melakukan sosialisasi ke masyarakat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *