Sel. Agu 11th, 2020

Bupati Ansharuddin Apresiasi Peran PGRI Bangun Balangan

1 min read

KabarKalimantan, Paringin – Bupati Balangan H Ansharuddin hadiri acara Halal Bihalal Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Paringin yang dilangsungkan di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kecamatan Paringin, Rabu (24/7).

Wartawan : FM Hidayatullah

Tak hanya halal bihalal, kegiatan itu juga diselipkan dengan acara perpisahan purnatugas dan pelepasan anggota PGRI Kecamatan Paringin yang tahun ini berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji.

“Ada lima orang anggota kita yang berangkat ke tanah suci dan tujuh orang purna tugas,” ujar Ketua PGRI Kecamatan Paringin Musa di sela kegiatan.

Sementara itu, Bupati Balangan H Ansharuddin mengucapkan selamat kepada anggota PGRI Kecamatan Paringin yang akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci. Sedangkan kepada anggota yang purna tugas, Anshar mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang sudah diberikannya selama ini.

“Pengabdian di dunia pendidikan sebagai seorang tenaga pengajar memang sudah selesai. Tapi pengabdian di tengah masyarakat dalam rangka turut memajukan dunia pendidikan Kabupaten Balangan jangan sampai usai,” kata Ansharuddin.

Baca Juga :   Bupati Balangan Kunjungi Giat Lomba IFRC PT Adaro

Maka dari itu, Ansharuddin pun mengajak anggota PGRI yang purnatugas agar selalu memberikan pendidikan kepada lingkungan masyarakat, serta teladan dalam membangun Banua.

Pada kesempatan itu, Ansharuddin juga memberikan bingkisan kepada anggota PGRI yang sudah purnatugas sebagai kenang-kenangan dan simbolis ucapan terima kasihnya. Kemudian, acara pun ditutup dengan bersalam-salaman.(advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.