Rab. Sep 23rd, 2020

Bupati Ansharuddin Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al Karamah

1 min read

KabarKalimantan, Paringin – Bupati Balangan H Ansharuddin melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Al-Karamah di Desa Mundar, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan, Kamis (13/8/2020).

Peresmian dimulainya pembangunan Ponpes Al-Karamah yang berada di perbatasan Kabupaten Balangan dan Tabalong ini turut hadiri Pemkab Tabalong yang diwakili Asisten III Bagian Umum Rahmad Amir, Camat Lampihong Fitrana serta para alim ulama dan tokoh masyarakat Desa Mundar.

Selain melakukan peletakan batu pertama, Bupati Ansharuddin juga berkesempatan memimpin saprah amal untuk penggalangan dana pembangunan masjid itu.

Bupati Balangan H Ansharuddin mengaku sangat bersyukur atas terbangunnya Ponpes Al-Karamah di Desa Mundar yang tentunya bisa bermanfaat bagi perkembangan agama Islam di Bumi Sanggam.

“Mudah-mudahan pondok pesantren ini bisa memberikan manfaat untuk menggalakkan syiar agama Islam di Kabupaten Balangan. Semoga pembangunannya cepat selesai,” harapnya.

Untuk membantu pendanaan pembangunan Ponpes Al-Karamah ini, Bupati Balangan atas nama pemerintah daerah memberikan sumbangan sebesar Rp 100 juta.(advertorial)

Reporter: FM Hidayatullah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.