Jum. Agu 7th, 2020

Bupati Ansharuddin Pantau Pengerjaan Jembatan Penghubung Desa Karya dan Puyun

1 min read

KabarKalimantan, Paringin – Komitmen Pemerintah Kabupaten Balangan untuk memenuhi sarana infrastruktur daerah, terutama infrastruktur jalan dan jembatan terus dilaksanakan.

Hal itu ditunjukkan langsung oleh Bupati Balangan H Ansharuddin yang turun langsung ke lapangan untuk meninjau kondisi jalan dan jembatan di beberapa kecamatan, seperti pembangunan jembatan besi yang menghubungkan Desa Karya dengan Desa Puyun, Kecamatan Halong, Senin (27/7/2020).

“Saya ingin melihat langsung pembangunan insfrastruktur jalan jembatan yang ada di kecamatan, tetmasuk jembatan besi penghubung Desa Karya dengan Puyun, agar mengetahui sudah sejauh mana proses pembangunannya,” kata Ansahruddin .

Menurut Bupati, jembatan ini sangat vital bagi kelancaran lalu lintas masyarakat sekitar sebagai sarana menuju ke kecamatan. “Apabila jembatan ini selesai, tentu memudahkan masyarkat Desa Puyun yang mau ke kecamatan,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas PUPR Balangan Cecep yang ikut mendampingi bupati melakukan peninjauan mengatakan, jembatan dengan panjang kurang lebih 90 meter tersebut membentang di atas Sungai Halong.

“Pembangunannya menggunakan dana APBD TA 2020. Mudah-mudahan pengerjaannya cepat selesai, sehingga langsung bisa digunakan masyarakat,” ujarnya.(advertorial)

Reporter: FM Hidayatullah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.