Jum. Apr 10th, 2020

Bupati Ansharuddin Serahkan Bantuan Mobil Jenazah untuk Warga Tanah Habang

1 min read

KabarKalimantan, Paringin – Bupati Balangan H Ansharuddin secara simbolis meyerahkan bantuan mobil jenazah kepada pengurus Masjid Assa’adah Desa Tanah habang Kanan, Kecamatan Lampihong, Senin (24/2/2020) .

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di lingkungan Pemkab Balangan ini berpesan kepada pengurus yang memegang operasional mobil jenazah untuk dapat memanfaatkan mobil tersebut dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan seluruh masyarakat yang memerlukan, sehingga bantuan dari pemerintahd aerah itu benar-benar berguna untuk membantu warga.

“Gunakan kendaraan ini sebaik mungkin. Pergunakan untuk keperluan mengantar jenazah, terutama warga kurang mampu yang memerlukan, sehingga mereka tidak perlu mengeluarkan biaya banyak dalam hal pengantaran jenazah,” pesannya.

Tak sebatas memberikan mobil jenazah tersebut, Ansharuddin juga akan memberikan bantuan perbaikannya termasuk cat ulang mobil dan pemasangan lampu sirinenya.

Sementara itu, Pengurus Masjid Assa’adah Tarmizi mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkab Balangan khususnya Bupati Balangan yang telah menghibahkan mobil jenazah tersebut.

“Kami berjanji akan merawat dan menggunakan kendaraan tersebut dengan sebaik-baiknyanya untuk kepentingan seluruh masyarakat yang memerlukan,” tandasnya.

Reporter: FM Hidayatullah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.