Bupati Balangan Pasang Brevet Pasukan Spesial PT DKP

KabarKalimantan, Paringin – Bupati Balangan H Ansharuddin bersama unsur Forkopimda setempat hadiri acara Ulang Tahun PT Dimitra Karsa Perdana (DKP) A5 ke-9 yang digelar di Lapangan Upacara PT DKP Km 66 Site PT Adaro Indonesia, Kamis (8/8).

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten Balangan ini secara khusus mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-9 untuk DKP-a5. Ia mendoakan, satuan keamanan ini terus membarikan kinerja terbaiknya untuk menjaga Objek Vital Nasional (Obvitnas) di manapun mereka bertugas.

“Sukses selalu untuk DKP-a5, semoga semakin maju, tangguh dan kuat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Polisi Drs Yazid Fanani yang turut hadir dalam acara itu mengungkapkan terima kasih kepada PT DKP-a5, yang telah membantu kepolisian dalam menjalankan tugas pokok fungsi kepolisian terbatas di lingkungan perusahaan, khususnya di areal Obvitnas.

“Terus semangat, mengabdi, dan menjaga keamanan Obvitnas di manapun tempat Anda bertugas,” tegas Kapolda.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT DKP-a5 Rudi Deswandi mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua lembaga yang telah membantu DKP dari awal berdiri hingga saat ini. Ia memuji peran Polri dan TNI yang tidak lepas dari kinerja terbaik yang dimiliki personilnya.

“Sudah sepantasnya kami memberikan penghargaan yang tinggi kepada dua lembaga ini,” tandasnya.

Disamping itu, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Balangan, Tabalong dan Barito Timur, karena selama ini telah menjalin kerjasama yang sangat baik dengan pihaknya.”Tanpa dukungan dari semua pihak, kami bukanlah apa-apa. Kami berjanji, bertekad kuat memberikan pengabdian terbaik untuk menjaga keamanan lokasi kami bekerja,” imbuhnya.

Reporter: FM Hidayatullah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here