Bupati Balangan Sahur Bersama Awak Media

1781

KabarKalimantan, Paringin – Mempererat jalinan silaturahmi, Bupati Balangan H Ansharuddin mengundang awak media yang bertugas di Bumi Sanggam untuk bersahur bersama di kediamannya di Komplek Garuda Maharam, Paringin, Kamis (30/5/2019).

“Selain meningkatkan sinergitas atara Pemerintah Kabupaten Balangan dan awak media, sahur bersama ini juga untuk mempererat silaturahmi kami sebagai rekan kerja,” ujar Bupati.

Ia mengakui, peran awak media memang menjadi ujung tombak Pemerintah Kabupaten Balangan terkait penyampaian berita kepada masyarakat.

Maka dari itu, ia berharap pertemuan dalam acara sahur bersama tersebut dapat terus berkesinambungan, sehingga program-program pemerintah Kabupaten Balangan bisa terpublikasikan ke khalayak umum, khususnya masyarakat Balangan.

“Alhamdulillah, media-media di kabupaten Balangan ini menyampaikan berita dengan arif dan bijak. Walaupun ada kritikan, tapi untuk membangun daerah ini lebih baik,” katanya.

Mewakili awak media, Sekretaris PWI Tabalong-Balangan Kurnadi Pranata menyamapaikan ucapan terima kasih kepada Bupati yang telah mengundang awak media untuk sahur bersama.

“Tak hanya silaturahmi, acara sahur bersama ini tentunya sebagai bukti bahwa Pak Bupati sangat dekat dengan awak media,” ucapnya.

Reporter: FM Hidayatullah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here