Sel. Agu 11th, 2020

Bupati Balangan Serahkan Kunci Rumah Program Bedah Rumah kepada Warga Desa Murung Jambu

1 min read

KabarKalimantan, Paringin – Pemerintah Kabupaten Balangan menyerahkan secara simbolis kunci rumah dari program bedah rumah yang dilaksanakan Dinas Sosial setempat kepada warga Desa Murung Jambu, Kecamatan Paringin Selatan, Selasa (12/5/2020).

Kunci rumah tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Balangan H Ansharuddin didampingi Kepala Dinas Sosial Balangan serta Camat Paringin selatan.

Rumah Udin, (51) yang dulunya tidak layak huni dan kondisinya sangat memprihatinkan, kini terlihat bagus setelah dibedah oleh tim dari Dinas Sosial Balangan dibantu anggota TNI dari Kodim 1001 Amuntai-Balangan.

Udin pun mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Balangan. “Saya merasa bahagia atas program bedah rumah yang dilaksanakan pemerintah daerah ini,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Balangan H Ansharuddin mengharapkan, semua bantuan yang diberikan pemerintah, baik itu bedah rumah atau bantuan sosial lainnya dapat membantu dan memberikan manfaat bagu masyarakat.

Baca Juga :   Bupati Balangan Bangga dengan Hanif, Si Pembudidaya Tanaman Buah Langka

“Ada 40 unit rumah yang masuk program bedah rumah ini. Program ini sudah berlangsung sejak tiga tahun terakhir. Semoga bantuan ini bisa meringankam beban warga dan memberikan kenyamanan dan kelayakan tempat tinggal mereka,” ucapnya.

Program yang akan terus berjalan ini, lanjut Ansharuddin, merupakan wujud perhatian pemerintah daerah kepada warga yang membutuhkan.

“Program ini diharapkan juga mampu menciptakan kedekatan serta terjalinnya hubungan baik antara jajaran pemerintah dengan warga masyarakat yang membutuhkan perhatian pemerintah,” pungkasnya.

Reporter: FM Hidayatullah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.