Ming. Feb 28th, 2021

Bupati Batola Buka Pameran Pembangunan di Marabahan

1 min read

MARABAHAN, KK – Pembukaan Pameran Pembangunan dalam rangka Hari Jadi ke-57 Kabupaten Barito Kuala (Batola) digelar di Lapangan 5 Desember Marabahan, Rabu (4/1/2016).

Pameran dibuka secara resmi oleh Bupati Batola, Hasanuddin Murad dam diawali dengan pemotongan untaian bunga, diwakili oleh Ketua TP-PKK Batola Noormiliyani. Kemudian dilanjutkan peninjauan ke stand pameran yang tersedia.

Ketua panitia kegiatan, Edy Rosadi menerangkan, pameran pembangunan kali ini diikuti seluruh SKPD, organisasi wanita, instansi vertikal, BUMN, BUMD, swasta yang berjumlah 158 peserta dan ratusan stand dari pedagang, usaha kecil menengah, warung makan dan minuman.

Untuk melengkapi kemeriahan pameran, di sela kegiatan panitia menyuguhi aneka hiburan berupa pementasan kesenian dan konser musik yang digelar hingga berakhirnya kegiatan, 14 Januari mendatang.

Bupati Batola, Hasanuddin Murad mengharapkan Batola bisa meningkatkan sistem pelayanan publik membantu masyarakat Batola.

“Kerja pemerintahan dinilai masyarakat dari pelayanan publiknya, maka dari itu kita harus meningkatkannya,” kata dia kepada Kabar Kalimantan. bha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.