Bupati dan Kapolres Pesan Jaga Kantibmas di Bumi Sanggam

25

KabarKalimantan, Paringin – Untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat, Polres Balangan bersama Pemkab Balangan mengelar Silaturahmi dengan unsur tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas, dan organisasi pemuda yang ada di Bumi Sanggam ini, Rabu (09/10/2019) di aula Mapolres Balangan.

 

Bupati Balangan H Ansharuddin dan Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni nampak berbaur bersama sambil menyampaikan pesan kantibmas.

 

Kapolres Balangan, AKBP Moh Zamroni mengatakan, silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka memberikan gambaran Sitkamtibmas di Kabupaten Balangan secara umum. Tujuannya guna menekan dan mengantisipasi meningkatnya Tindak Pidana dan Potensi Konflik di Kabupaten Balangan.

 

“Melalui ini juga kita merangkul Stekholder dan seluruh elemen Masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih,” ujarnya.

 

Lebih lanjut Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang selama ini sudah membantu tugas-tugas Kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga :   Bupati Balangan Kunjungi Giat Lomba IFRC PT Adaro

 

Adapun Bupati Balangan H Ansharuddin mengucapkan terimakasih kepada Polres Balangan atas progres-progres yang telah diberikan sehingga masyarakat merasa aman dan tentram.

 

“Mengingat akan dilaksanakannya Pelantikan Presiden dan Wakil presiden Tahun 2019 serta Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Balangan, saya mengajak kepada para Tokoh Agama, Tokoh adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ormas, dan seluruh elemen Masyarakat yang ada di Kabupaten Balangan untuk saling menjaga kebersamaan kekompakan sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Balangan,” harapnya.

 

Reporter : FM Hiayatullah

Editor : Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab : M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here