Jum. Feb 28th, 2020

Bupati H Ansharuddin Hadiri Hari Amal Bakti ke-78 Kemenag Balangan

1 min read

KabarKalimantan, Paringin – Bupati Balangan H Ansharuddin mengadiri syukuran Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Kabupaten Balangan ke-74, di Aula Mayang Maurai, Kecamatan Paringin, Kamis (30/1/2020).

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Balangan H M Yamani menyatakan, HAB ke-74 ini menjadi gambaran rasa syukur terbangunnya keharmonisan antar umat beragama di Balangan.

“Dukungan dan perhatian Pemerintah Kabupaten Balangan terhadap Kementerian Agama sangat luar biasa. Ini terbukti dari awal berdirinya, pemerintah daerah terus memberikan bantuan sarana dan prasarana pada Kementerian Agama Balangan,” ujarnya.

Ia berharap, kerjasama yang selama ini dibina antara pemerintah daerah dengan Kementrian Agama Kabupaten Balangan tetap berjalan dan sukses untuk bergerak membangun Balangan yang maju dan berahklakul karimah.

Sementara itu, Bupati H Ansharuddin mengatakan, HAB ini merupakan hari kebahagiaan bagi keluarga besar di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Balangan. “Alhamdulillah kita bisa bersilaturahim, baik dari sekolah, pengawas, guru agama dan ada beberapa yang purna tugas. Untuk itu saya berharap silaturahim seperti ini perlu dilestarikan untuk menjaga keharmonisan,” ucapnya.

Ansharuddi juga bersyukur, keharmonisan yang terjalin melalui hasil kinerja Kemenag Balangan merupakan gambaran keberhasilan menata perbedaam antar agama yang ada di Kabupaten Balangan.

Reporter: FM Hidayatullah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.