Bupati Hadiri Peringatan Isra Mi’ra

204

PULANG PISAU, KK – Bupati Pulang Pisau (Pulpis), H Edy Pratowo menghadiri peringatan Isra Miraj tahun 1438 H di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Jalan Pananjung Kecamatan Kahayan Hilir, Selasa (2/5/2017) malam.

Acara keagamaan ini dihadiri Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat H Ahmad Fadli Rahman dan beberapa kepala dinas serta disaksikan ratusan warga setempat. Pada tahun ini, pemerintah menghadirkan pendakwah dari Ibu Kota, Ustadz Cecep Maulana.

Dalam sambutannya, bupati mengingatkan kepada seluruh umat Islam agar menjadi sosok teladan dalam kehidupan sehari-hari untuk membina anak dengan cara menjalankan sholat lima waktu.

Karena itu, jika tertanam sejak dini menjalankan sholat lima waktu yang merupakan salah satu rukun Islam yakin kelak menjadikan diri yang berakhlak baik.

“Laksanakanlah sholat lima waktu,” Imbuhnya.

Ditambahkan dia, Masjid Agung yang dikerjakan pada tahun ini telah selesai dan dapat dinikmati seluruh warga kabupaten Pulpis.

“Masjid Agung sebentar lagi akan segera selesai, karenanya dapat digunakan sebagai pusat kegiatan keagamaan umat Islam,” tandasnya.

Tidak hanya itu, pada tahun 2018 Pulpis akan menjadi tuan rumah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi yang akan dipusatkan di Kecamatan Kahayan Hilir. rud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here