Ming. Sep 20th, 2020

Bupati Kapuas: Mari Pelihara Kerukunan dan Kedamaian

1 min read

KUALA KAPUAS, KK – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Kapuas memelihara kerukunan, kedamaian, dan kebersamaan untuk modal membangun daerah, Senin (3/4/2017).

Ia juga menyampaikan untuk tahun ini sudah ada beberapa jalan yang dikerjakan agar masyarakat mudah menuju ke Kota Kapuas. “Pesan saya mari kita pelihara kerukunan,” terang mantan Kepala Dinas PU Kalteng itu.

Sebelumnya Ben juga menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H di Langgar Nurul Huda Kelurahan Panamas, Minggu (2/4/2017). Kedatangan orang nomor satu di Kota Air tersebut disambut hangat oleh warga Panamas dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas menyampaikan rasa syukur karena dapat berkumpul pada kesempatan tersebut dalam keadaan sehat dan suasana penuh kekeluargaan. “Saya merasa bahagia, bangga dengan masyarakat Panamas ini karena cinta dengan pemimpinnya juga sanggat rukun,” ucap Ben. 

Ia juga menyampaikan telah meminta kepada lurah setempat untuk segera mengusulkan jalan-jalan yang belum diperbaiki ke Dinas PU Kabupaten Kapuas.

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW itu bertema “Mari Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Allah SWT” dan diisi ceramah agama oleh ustaz Gusti Khairani dari Muara Teweh. acc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.