Ming. Nov 29th, 2020

Bupati Kotabaru Bagikan Sembako di Desa Sekapung

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melakukan kunjungan kerja dalam rangka membagikan paket sembako kepada warga Desa Sekapung, Kecamatan Pulau Sebuku, Kabupaten Kotabaru, Rabu (24/6/2020).

Sayed Jafar mengatakan, ada 286 paket sembako untuk warga di delapan desa di Kecamatan Pulau Sebuku yang terdampak Covid-19 atau yang benar-benar membutuhkannya.

“Bantuan ini jangan dilihat dari nilai rupiahnya, akan tetapi bantuan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Kotabaru terhadap warga yang terdampak virus corona,” kata Sayed Jafar.

Sementara itu, Kepala Desa Sekapung M Maulana Isha mengaku sangat bersyukur dengan diberikannya paket sembako tersebut. “Mewakili warga, saya mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako ini. Sembako ini sangat bermanfaat untuk memenuhu kebutuhan pokok warga,” ujarnya.

Maulana mengakui, sektor perekonomian di Desa Sekapung saat ini memang sangat lesu lantaran dampak pandemi corona. “Terlebih lagi saat ini hampir seluruh nelayan di desa kami tak bisa mencari ikan di laut dikarenakan cuaca buruk dan gelombang laut sedang besar,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Kadin Kotabaru Suwandi yang turut dalam kunjungan kerja itu mendapatkan kehormatan dari Bupati Kotabaru untuk menyerahkan sembako secara simbolis kepada warga Desa Sekapung.

Menurutnya, program pemerintah daerah dalam penyaluran bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak Covid-19.

“Selama masa pandemi ini, banyak warga yang turut merasakan dampaknya. Jelas bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi warga dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka,” katanya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.