Rab. Agu 12th, 2020

Bupati Kotabaru Bantu Korban Banjir Desa Magalau Hilir

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Kurang lebih 30 buah rumah warga Desa Magalau Hilir, Kecamatan Kelumpang Barat, Kabupaten Kotabaru terendam banjir yang terjadi pada Ahad, 12 Juli kemarin.

Musibah yang melanda warga Magalau Hilir itu pun memantik simpati Bupati Kotabaru H Sayed Jafar yang langsung meninjau lokasi dengan memberikan bantuan sembako, makanan tambahan untuk balita serta ibu hamil, susu dan lainnya, Selasa (14/7/2020).

“Saya turut prihatin. Bagi yang terkena musibah ini harap bisa tabah dan mengambil hikmahnya. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban para korban,” ucap Bupati Kotabaru H Sayed Jafar.

Selain memberikan bantuan, lanjut Sayed Jafar, pemerintah daerah juga telah menurunkan tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotabaru untuk siaga di beberapa wilayah yang rawan banjir seperti di desa Magalau Hilir ini.

Sementara itu, Kepala Desa Magalau Hilir Baitul Alam mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kotabaru bersama rombongan yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak musibah banjir.

“Alhamdulillah, banjir ini tidak menelan korban jiwa. Warga kami hanya mengalami kerugian material,” ujarnya.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.