Bupati Kotabaru Hadiri Haul dan Manaqib Syekh Muhammad bin Abdul Karim As Saman Al Madani

1226

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar hadiri acara Haul dan Manaqib Asy Syekh Muhammad bin Abdul Karim As Saman Al Madani atau yang lebih dikenal dengan Syekh Samman di Desa Lontar, Kecamatan Pulau Laut Barat, Kabupaten Kotabaru, Rabu pagi (21/8/2019).

Dalam sambutannya, Sayed Jafar mengatakan, acara haul tersebut merupakan wujud kecintaan kita kepada Syekh Samman Al Madani, seorang sosok ahlussunnah wal jamaah.

Tak sekadar itu, lanjutnya, haul ini juga sebagai ajang instrospeksi diri sebagai seorang muslim yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas diri sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi.

“Saya berharap penyelenggaraan haulan ini dapat meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT, serta meningkatkan kualitas hubungan antara sesama manusia,” ujanya.

Dalam kesempatan ini, Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat yang berhadir untuk memantapkan niat serta pengabdian untuk meneruskan syiar Islam dalam mewujudkan masyarakat yang berilmu sebagai ciri yang berdaya saing di Bumi Saijaan dan mampu memberikan kontribusi pembangunan daerah.

Sementara itu,  Plt Camat Pulau Laut Barat H Syhari mengatakan, menyampaikan terimakasih atas kehadiran bupati dan jemaah lainnya. “Terimakasih yang sebesar besarnya kepada bupati kotabaru beserta rombongan yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri acara haulan ini,” tuturnya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here