Kam. Apr 9th, 2020

Bupati Kotabaru Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Sungai Durian

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H di Masjid Asy Syafaah, Desa Menunggul Lama, Kecamatan Sungai Durian, Minggu, (22/3/2020).

Dalam sambutannya, H Sayed Jafar mengajak masyarakat untuk memperbanyak berdoa kepada Allah SWT, agar selalu terhindar dari segala penyakit dan marabahaya.

“Melalui peringatan ini, mari kita bersama-sama¬†berdoa dan selalu jaga kebersihan diri sehingga kita terhindar dari segala penyakit, apalagi penyakit yang menghebohkan saat ini yaitu corona,” ajak Sayed Jafar.

Acara diisi dengan ceramah agama oleh Guru H Syahran dari Martapura. Dalam ceramahnya, H Syahran menjelaskan intisari dari Isra Mi’raj yaitu perintah shalat. Oleh karenanya harus benar-benar diperhatikan dan dilaksanakan.

“Mudah-mudahan masyarakat di sini terhindar dari segala marabahaya, uma abah (mama/bapak) kita, dan kita semua yang hadir di sini mendapatkan syafaat Nabi Muhammad SAW,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Kotabaru juga memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Asy Syafaah dan menyerahkan sertifikat Khatam Alquran TPA Asy Syafaah.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.