Bupati Kotabaru Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Daerah se-Kalsel

13
KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar manghadiri rapat koordinasi kepala daerah se-Kalimantan Selatan yang digelar di Gedung KH Idham Chalid, Perkantoran Pemerintah Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Kamis (10/10/2019).

Dalam rapat tersebut, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus juga melakukan penandatanganan MuO antara pemerintah provinsi dengan kabupaten/kota, penyerahan plakat WTP dari Dirjen Perbendaharaan Negara Kementerian Keuangan kepada.
Selain itu, Sayed Jafar Al Idrus juga menerima piagam dari Menteri Keuangan Republik Indonesia atas keberhasilan meraih Opini WTP  ke-4 kalinya. Piagam tersebut pun langsung diserahkan oleh Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor.
“Penghargaan WTP ini merupakan hasil kerja keras dari penyusunan dan penyajian laporan keuangan pemerintah daerah. Mudah-mudahan, raihan WTP ini dapat meningkatkan kinerja kita semua agar di tahun berikutnya bisa meraihnya lagi,” ujarnya.
Usai melaksanakan rapat, seluruh kepala daerah bersama Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor meninjau pembangunan pengembangan Bandara Syamsudin Noor.
Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here