Sel. Des 1st, 2020

Bupati Kotabaru Hadiri Syukuran Warga Dusun Tiga Desa

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama rombongan menghadiri acara syukuran yang dilaksanakan masyarakat Dusun Tiga Desa, Sungai Pasir, Kecamatan Pulau Laut Tengah, Minggu Sore (22/9/2019)

Bupati Kotabaru menyampaikan, acara ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan rezekinya kepada masyarakat Dusun Tiga.

“ini merupakan nikmat dari Allah SWT yang harus kita syukuri. Masyarakat harus terus bekerjasama dalam meningkatkan kemajuan di Dusun Tiga ini,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dusun Tiga Sambega Sunadi menyampaikan, agenda ini dilaksanakan setiap tahunnya yang bertujuan untuk keselamatan kampung dan memohon kepada Allah SWT selalu dibebaskan dari marabahaya.

“Semoga ke depanya acara selamatan ini menjadi ikon di Desa Sungai Pasir dan dapat dikembangkan lagi,” harapanya.

Di sisi lain, Kepala Desa Sungai Pasir Kaspul Anwar menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kotabaru yang sudah memberikan banyak batuan kepada warga Desa Sungai Pasir dan Dusun Tiga Sambega.

“Terimakasih Pak Bupati atas bantuan yang diberikan selama ini,” tuturnya.

Kaspul menjelaskan, masyarakat di Desa Sungai Pasir ini terdiri dari banyak suku seperti suku Bugis, Jawa dan juga warga dari NTB.

“Saya sangat bahagia hari ini dapat melihat warga Sungai Pasir yang berbeda-beda suku dapat berbaur satu sama lain pada acara ini,” katanya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.