Bupati Kotabaru Kunjungi Dua Desa di Kecamatan Pamukan Utara

12

KabarKalimantan, Kotabaru – Setelah mengunjungi Desa Lintang Jaya, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke Desa Betung, Kecamatan Pamukan Utara, Kabupaten Kotabaru, Minggu (27/10/2019).

Pada kesempatan itu, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar memperkenalkan kepala SKPD yang membidangi pembangunan di Kotabaru. “Jadi, kehadiran kepala SKPD ini untuk bisa berdialog langsung untuk mengetahui persoalan di masyarakat,” ujarnya.

Sayed Jafar juga memerintahkan agar camat dan kades di Pamukan Utara segera mendata warga yang kurang mampu untuk diberikan kartu BPJS Kesehatan.

“Tolong data warga yang kurang mampu, untuk segera dibuatkan kartu BPJS Kesehatan. Agar sewaktu-waktu jika ada warga kurang mampu yang sakit bisa mendapatkan pengobatan secara gratis,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, bupati juga menyerahkan beberapa bantuan, seperti bantuan pembangunan jalan produksi usaha perkebunan tahun 2019 dari Dinas Perkebunan, penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dari Dinas Sosial, serta bantuan tambahan penghasilan untuk tenaga pengajar baik PNS maupun Non PNS dari Dinas Pendidikan.

“Gunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here