Rab. Sep 23rd, 2020

Bupati Kotabaru Lantik Anggota BPD Desa Semayap

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus melantik 9 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Semayap, Kecamatan Pulau Laut Utara periode 2020-2026 yang dilaksanakan di Aula Desa Semayap, Rabu (16/7/2020).

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus usai melantik dan menyerahkan SK 9 anggota BPD tersebut berharap, anggota BPD yang baru dilantik dapat bekerjasama dengan kepala desa sesuai dengan perundang-undangan.

“Jalinlah hubungan yang harmonis dengan kepala desa dalam melakukan pekerjaan, membangun desa dan sumber daya manusia agar lebih maju lagi,” ungkap Sayed Jafar.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa H Hariansyah mengatakan, pihaknya akan langsung memberikan pembinaan agar 9 anggota BPD ini dapat bekerja dengan baik dalam memajukan desanya.

“Saya minta kepada anggota BPD tersebut agar secepatnya melakukan pemilihan kepala BPD, sehingga proses dalam melalukan pekerjaan tidak tertunda,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Semayap Hj Hamiah mengaku bersyukur pelantikan anggota BPD itu langsung dilakukan Bupati Kotabaru. “Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih karena Pak Bupati bisa meluangkan waktu melakukan pelantikan angota BPD di tengah kesibukannya,” ucapnya.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.