Bupati Kotabaru: PKK Berperan Bangkitkan Perekonomian Masyarakat

1908

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menilai Gerakan Kesatuan PKK merupakan pembangkit perekonomian keluarga dan masyarakat di Bumi Saijaan.

“Gerakan PKK ini menjadi suatu penentu pembangkit perekonomian. Sebab tidak akan ada pembangunan tanpa adanya dedikasi dari seluruh anggota PKK mulai dari tingkat bawah. Kita tentu merasa bangga dan bahagia dengan hadirnya PKK yang semakin baik dari tahun ke tahun,” ujar Sayed Jafar, Selasa (23/4/2019).

Menurutnya, kemajuan yang dirasakan saat ini tidak terlepas dari peran serta seluruh PKK. Maka dari itu, ia berharap TP-PKK sebagai mitra kerja pemerintah mampu menjalankan kewajiban dan secara konsisten tetap menggiring serta mendukung garis kebijakan program-program pemerintah.

“Dengan mengintegrasikan 10 program PKK dan program-program pemerintah, saya yakin masyarakat Bumi Saijaan akan mencapai kesejahteraan dan kemajuan,” ujarnya.

Sayaed Jafar juga mengatakan, ingin melihat PKK tumbuh sebagai sebuah gerakan dan lebih berperan lagi menjadi unjung tombak dalam melaksanakan program-program prioritas pemerintah, baik di bidang kesehatan, pendidikan dan program-program kesejahteraan masyarakat sampai ke tingkat bawah.

Baca Juga :   Bupati Kotabaru : Penyusunan APBDes Harus Akurat

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here