Bupati Kotabaru Safari Ramadhan di Desa Pudi Seberang

1689

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jefar kembali melajutkan safari Ramadhan 1440 Hijriah. Kali ini, tujuannya Desa Pudi Seberang, Kecamatan Kelumpang Utara, Kamis (30/5/2019).

Dalam safari Ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Al Hidayah itu, bupati juga membagikan sejumlah bantuan untuk kegiataan keagamaan serta untuk kelompok tani desa setempat.

Adapun bantuan yang diberikan sebesar Rp 15 juta serta 20 lembar sarung kepada panitia dan imam Masjid Al Hidayah, dan dana hibah APBD 2019 untuk pengurus Masjid Nurul Huda, Desa Pudi Seberang.

Sedangkan dari Dinas Tanaman Pangan, Hortikultural dan Peternakan Kotabaru juga menyerahkan bantuan berupa hand sprayer kepada Kelompok Tani Sinar Harapan, Desa Mangga dan Bina Tani Makmur, Desa Wilas, Kelompok Usaha Bersama Pudi Seberang, Kelompok Tani Makmur II Desa Sulangkit, Kelompok Raudah I Desa Slauang dan Kelompok Tani Sukamaju Desa Bangun Rejo.

“Mudah-mudahan, bantuan ini dapat bermanfaat. Dan, insya Allah ruas jalan di Desa Pudi akan kita perbaiki serta akan kita bangun pasar,” ujar Sayed Jafar.

Kegiatan safari Ramadhan tersebut juga dirangkai dengan acara tausiah agama, buka puasa bersama dan shalat berjamaah.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here