Ming. Feb 23rd, 2020

Bupati Kotabaru Safari Ramadhan di Masjid Baitul Muttaqin

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabatu H Sayed Jafar bersafari Ramadhan di Desa Sampanahan sekaligus memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Baitul Mutaqin, Senin (27/5).

Dalam sambutannya yang disampaikan Kepala Dinas Perkebunan Kotabaru H Hardhani, Buapti Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, safari Ramadhan yang diselenggarakan itu merupakan upaya untuk memupuk jalinan silaturahmi dengan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan langkah untuk membangun ukhuwah islamiyah, sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara umaro, ulama dan umat,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Kotabaru memberikan sumbangan untuk Masjid Baitul Mutaqin Desa Sampanahan Hilir sebesar Rp15 juta, bantuan dana hibah pemerintah daerah APBD tahun 2019 untuk pengurus Majelis Ta’lim Al-Zahra Desa Sampanahan sebesar Rp25 juta.

Bantuan untuk pengurus kelompok Yasin An-Nisa Desa Sampanahan Hilir sebesar Rp25 juta,¬† bantuan untuk pengurusa Burdah Majelis Ta’lim Laa Ilma Lana sebesar Rp50 juta.

Baca Juga :   Dinas Pemadam Kebakaran Kotabaru Sosialisasikan Sistem Proteksi Kebakaran

Usai sambutan dan penyerahan bantuan, acara diisi dengan mendengarkan ceramah agama yang disampaikan Habib Kadri bin Usman Al Idrus dan dilanjutkan buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.