Jum. Feb 21st, 2020

Bupati Kotabaru Serahkan Bantuan untuk Masyarakat Pulau Laut Timur

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melakukan silaturahmi dan menyerahkan beberapa bantuan untuk masyarakat Pulau Laut Timur, Kamis (30/1/2020).

Adapun bantuan yang diserahkan berupa dua unit ambulan untuk Desa Teluk Gosong dan Batu Tunau, bantuan BPJS Kesehatan untuk masyarakat di 12 desa Pulau Laut Timur.

Kemudian, bantuan keagamaan untuk masjid dan tempat ibadah, bantuan benih unggul untuk tujuh kelompok tani, bantuan ice flake machine untuk Kelompok Sinar Empang Desa Sungai Limau, serta bantuan kartu Asuransi Nelayan untuk sembilan orang nelayan yang berada di Desa Teluk Gosong.

Bupati Kotabaru mengungkapkan, bantuan yang diserahkan oleh pemerintah daerah ini merupakan wujud kepedulian untuk kesejahteraan masyarakat Kotabaru. “Manfaatkan dan jaga bantuan ini sebaik-baiknya,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Pulau Laut Timur Tri Basuki Rachmad mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kotabaru H Sayed Jafar beserta rombongan yang telah menyempatkan diri untuk bisa berhadir langsung menyapa masyarakat Pulau Laut Timur sekaligus menyerahkan bantuan.

“Alhamdulillah, Pulau Laut Timur merupakan salah satu kecamatan yang banyak mendapatkan program dari pemerintah. Kami atas nama masyarakat Pulau Laut Timur mengucapkan terimakasih,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Teluk Gosong Syamsul sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah daerah seperti ambulan, kartu asuransi nelayan dan BPJS Kesehatan. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” tuturnya.

Usai menyerahkan bantuan, acara dilanjutkan dengan sesi dialog antara masyarakat Pulau Laut Timur dan langsung dijawab oleh SKPD terkait.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.