Sab. Sep 26th, 2020

Bupati Kotabaru Serahkan Bermacam Bantuan untuk Warga Kelumpang Selatan

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus didampingi Forkopimda setempat menyalurkan berbagai bantuan yakni program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), lansia dan penyandang disabilitas kepada warga Kecamatan Kelumpang Selatan, Jumat (14/8/2020).

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, bantuan yang disalurkan ini merupakan program dari Kementerian Sosial yang disalurkan melalui Dinas Sosial Kotabaru. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya,” ujarnya.

Belakangan ini, Sayed Jafar kerap terlibat langsung dalam penyerahan berbagai bantuan di berbagai daerah di Bumi Saijaan itu. Bukan mengeyampingkan tugasnya yang lain sebagai kepala daerah, namun rupanya ia ingin memastikan apakah bantuan tersebut benar-benar sampai ke tangan penerimanya.

“Saya tidak ingin ada warga yang layak mendapatkan bantuan namun tak terdata, sehingga luput dari pembagian bantuan,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Sayed Jafar juga memberikan satu paket bantuan budidaya ikan lele kepada petani ikan Desa Bumi Asih, Kecamatan Kelumpang Selatan.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.