Bupati Kotabaru Tinjau Kesiapan Pelaksanaan MTQ

69

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar meninjau persiapan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-32 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang akan diselenggarakan di Kabupaten Kotabaru, 3- 9 November mendatang.

Sayed Jafar mengatakan, kedatangannya ini untuk melihat sampai dimana kesiapan Kabupaten Kotabaru menjadi tuan rumah MTQ ke-32 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, baik dalam persiapan panggung serta pelayanan terhadap para tamu serta para kafilah dari 13 kabupaten/kota.

“Butuh waktu yang sangat lama kita menunggu untuk menjadi tuan rumah MTQ tingkat provinsi. Jadi kita harus memberikan pelayanan yang baik kepada para tamu dan juga kafilah,” katanya, Senin (28/10/2019).

Ditanya mengenai target untuk Kotabaru pada MTQ ke-32 tingkat provinsi ini, Sayed Jafar mematok masuk dalam dua besar.

Menanggapi hal itu, Ketua LPTQ Kabupaten Kotabaru H Joni Anwar menyatakan, akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan target tersebut.

Pihaknya juga sudah mendatangkan pelatih-pelatih dari Banjarmasin dan mempersiapkan segalanya, termasuk para peserta untuk menjaga kesehatan dan latihan setiap saat untuk mencapai prestasi yang lebih baik.

“Kita harus sukses dalam pelaksanaan dan juga sukses dalam prestasi,” tutupnya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here